Kunjungi Lokasi Kebakaran, Ini yang di lakukan Kontras Sidrap

oleh -
oleh
Komunitas Trail Adventure Sidrap (KONTRAS) meninjau langsung lokasi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Dusun satu Desa Botto Kecematan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Jum'at 1/11/19.

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Terlihat beberapa sahabat Komunitas Trail Adventure Sidrap (KONTRAS) meninjau langsung lokasi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Dusun satu Desa Botto Kecematan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Jum’at 1/11/19.

Selain melakukan kunjungan, Ketua Kontras Kabupaten Sidrap, H Ahmad Sadikin Halim secara langsung memberikan bantuan berupa dana dan beberapa pakaian terhadap korban kebakaran, Hasan. Ahmad Sadikin menganggap bahwa ini adalah rasa kepeduliaan sahabat kontras kepada korban kebakaran.

Baca Juga:  Pasca Masuknya 156 TKA di Sultra, PT.VDNI dan PT.OSS Serap 950 Tenaga Kerja Lokal

” Semoga sumbangan dari kami sahabat kontras dapat bermamfaat untuk bapak hasan sekeluarga, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Satgas Raika Kec. Biringkanaya Tetap Konsisten Menggelar Patroli Penerapan Prokes Covid-19

Tampak di wajah Hasan rasa haru dan bahagia setelah menerima beberapa bantuan dari sahabat kontras dan tidak hentinya mengucapkan rasa terima kasih.

” Terima kasih banyak pak, semoga apa yang adek-adek berikan kepada kami bernilai ibadah di sisi Allah SWT “, ungkapnya.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, TGC Lakukan Pengambilan Swab Hidung Terhadap 26 Bidan di Lutra

Di waktu yang sama, Ketua KONTRAS berpesan kepada para anggotanya dan masyarakat pada umumnya kegiatan-kegiatan kemanusiaan harus di lakukan sebagai wujud rasa peduli kepada sesama.

” Semoga kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus kami laksanakan “, tutupnya.(hk)

Tinggalkan Balasan