Calon Kades Bontona Saluk No Urut 4 Inginkan Ada Perubahan ke Arah yang Lebih Baik

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Pilkades serentak di Kabupaten Kepulauan Selayar telah memasuki tahapan penetapan Calon Kepala Desa sekaligus pencabutan nomor urut calon yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 1 November 2019.

Munculnya beberapa nama anak muda sangat mendapat perhatian. Salah satunya adalah hadirnya nama A. Muhammad Afdal Patta, S.Pd.

Pemuda yang akrab disapa Bung Afdal oleh rekan-rekannya di Organisasi Kepemudaan ini maju sebagai Calon Kepala Desa Bontona Saluk. Majunya sebagai calon Kepala Desa bukanlah untuk ajang aktualisasi diri.

Sebagai seorang Pemuda yang kaya dengan pengalaman organisasi dan pengalaman selama 4 tahun sebagai Pendamping Lokal Desa di Kecamatan Bontomatene, ia sangat ingin Desa Bontona Saluk menjadi lebih maju kedepannya.

Baca Juga:  Pemkot Belum Izinkan Pesta Pernikahan di Gelar di Makassar

“Saya sudah melakukan pemetaan terkait potensi desa dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat Desa Bontona Saluk dan itu semua sudah termuat dalam visi, misi dan program kerja yang telah saya susun sendiri”, jelas A. M. Afdal Patta.

“Termasuk potensi wisata agro jeruk Selayar, wisata budaya dan wisata pantai Langsangireng cukup potensial dan menjadi salah satu prioritas yang harus dikembangkan”, Lanjutnya.

Baca Juga:  Sesuai Visi Gubernur, Dirjen Vokasi Kemdikbud Beri Perhatian Buat SMK Kejuruan Sulsel

Sebagai Calon Kepala Desa Bontona Saluk dengan No. Urut 4, Andi Afdal mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Desa Bontona Saluk.

“Saya sangat mengharapkan do’a dan dukungan masyarakat, sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Bontona Saluk yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik, mari bergabung dengan saya. Kita memiliki konsep untuk menuju itu”, ungkap Andi Afdal.

A. Muhammad Afdal Patta mengungkapkan bahwa kontestasi Pilkades mestinya menjadi sebuah kebahagiaan bagi masyarakat Desa dalam memilih pemimpinnya. Bukan ajang untuk saling menjatuhkan, saling menghina dan saling berbenturan antara calon dengan calon, maupun dengan anta pendukung masing-masing calon.

Baca Juga:  Kader di Begal, HMI Mengancam Demo Besar Besaran

Semua masyarakat, baik calon dan pendukungnya harus mampu menahan diri untuk hal-hal yang demikian itu.

“Saya berharap Pilkades Bontona Saluk harus menjadi momentum kebahagiaan bagi masyarakat dalam menentukan pemimpin dan arah Bontona Saluk selama 6 Tahun kedepan”, harap Andi Afdal. (A)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan