Kanit Regident Satlantas Polres Selayar Tingkatkan Pelayanan Prima

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Guna meningkatkan pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) yang cepat dan mudah, Unit Regident Satlantas Polres Kepulauan Selayar, menerapkan Inovasi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Wujud Pelayanan Prima Regident ini diterapkan pada pelayanan SIM, STNK dan BPKB dengan mengantarkan langsung ke rumah masyarakat.

Baca Juga:  Patut Dicontoh ! Bhabinkamtibmas Bantu Warga Desa Binaanya

Ini merupakan Inovasi Pelayanan Unit Regident Satlantas Polres Kepulauan Selayar sebagai wujud pelayanan cepat dan sebagai antisipasi terjadinya praktek percaloan. Demikian dijelaskan oleh Kanit Regident Polres Kepulauan Selayar, Iptu. Arifin Nu’mang, Senin (18/11/19).

“Pelayanan prima yang sudah diterapkan, kini lebih ditingkatkan dalam mengawal program Kepolisian Quick Wins,” jelasnya.

Baca Juga:  Tabrakan di Laut, Nelayan Pangkep Tewas

Yang jelas kata Kanit Regident Polres Selayar ini, penerapan pelayanan bertujuan untuk memberi rasa puas dan kenyamanan masyarakat yang melakukan pengurusan SIM, BPKB, dan STNK.

“Kami sudah menyampaikan pesan pada masyarakat untuk melakukan proses pengurusan sendiri tanpa melalui proses percaloan sekaligus SIM, STNK atau BPKBnya kita antarkan ke rumah masyarakat, kuncinya. (Lo2)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan