PMII Sidrap Angkat Bicara Terkait Penyerangan Sekretariat PMII Makassar

oleh -
oleh
Hastari Hudri, Sekertaris PC PMII Cabang Sidrap

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Sekretariat PC PMII di Makassar diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) yang menyebabkan beberapa orang mengalami luka cukup serius. Penyerangan ini terjadi pada minggu dini hari (17-11-19) menggunakan bom molotov dan busur panah ke Sekretariat PMII Cabang Makasar dan mengakibatkan korban Kader PMII. Kejadian penyerangan terulang kembali pada Senin sore hari pukul 18-11-19.

Baca Juga:  Kapendam XVIII/Kasuari Sebut Progres Pembangunan TMMD di Kabupaten Sorong Capai 47%

Hal itu membuat PC PMII Sidrap angkat bicara. Sekretaris PC. PMII Sidrap, Hastari Hudri mengecam aksi penyerangan ini.

“Tidak ada satu pun alasan untuk membenarkan dan membiarkan masalah ini begitu saja. Aparat Kepolisian harus segera mengusut tuntas dan menangkap pelakunya. Bukti-bukti dan keterangan para sakdi saksi sudah ada, namun penyelesaian kasus tak juga menemukan titik terang”, ujarnya.

Baca Juga:  Turnamen Mancing Saroeja Season 4 di Buka, Bang Ucu : Nikamati Tarikannya

Tidak hanya sekali, bahkan sudah ada penyerangan susulan oleh orang yang tidak di kenal membuat Sekertari PC PMII Sidrap mempertanyakan kinerja Aparat Kepolisian.

“Kenapa pelakunya belum juga ditangkap? Kapolda seharusnya sigap dalam penanganan kasus seperti ini. Jangan terkesan seolah acuh tak acuh, ini bukan hal biasa karena sudah melibatkan rumah besar kami”, tambahnya.

Baca Juga:  KPPN Makassar II Edukasi Pencegahan Covid-19 Bersama K-APEL

Menurutnya, permasalahan PMII Cabang Makasar dengan pihak yang tidak diketahui bisa diseleseikan dengan cara Tabayun dan Musyawarah.

“Semua masalah pasti bisa diselesaikan, tidak dengan cara-cara kriminal dengan menyerang rumah besar PMII seperti ini,” Tutupnya.(hk)

Tinggalkan Balasan