Dapat Dukungan dari Pengusaha, Zakaria Jupri Berpeluang Besar Rebut Cades Corawali

oleh -
oleh
Jelang hari pemungutan suara Calon Kepala Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Zakaria Jupri S.H semakin menguat diatas rivalnya setelah mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak termasuk pengusaha pabrik beras dan pengusaha ternak.

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Jelang hari pemungutan suara Calon Kepala Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Zakaria Jupri S.H semakin menguat diatas rivalnya setelah mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak termasuk pengusaha pabrik beras dan pengusaha ternak.

Salah satunya PUYUH CELEBES yang selama ini dikenal sebagai penyalur terbesar peternakan puyuh dikabupaten sidrap.

Zakaria sangat pantas memimpin Desa Corawali. “Saat ini memang dibutuhkan pemimpin muda, cerdas dan kreatif. Zakaria Jupri ini saya kenal aktif dalam berbagai organisasi dan kegiatan kegiatan kewirausahaan utamanya di peternakan, Dan saya yakin punya jaringan hingga ke tingkat nasional,” jadi sangat mudah baginya untuk mengembangkan desa yang akan dipimpinnya. Terang Deng Ucu panggilan akrabnya (Owners Puyuh Celebes)

Baca Juga:  Sahabat Rahmat Laguni Gelar Aksi Peduli

Saat ini perkembangan zaman semakin pesat terutama arus informasi dan teknologi. Dibutuhkan pemimpin yang mengerti dan paham teknologi dan saya tidak ragukan Zakaria yang sebelumnya juga pernah bekerja di salah satu lembaga perbankan dan itu pengalaman yang luar biasa terutama dalam hal pegelolaan dana desa yang transparan dan akuntabel. Pungkasnya.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtan, Danrindam XVIII/Kasuari : Tingkatkan Profesinalisme Prajurit

Zakaria jupri secara terpisah mengatakan mari kita bersama menjadikan Desa Corawali yang lebih baik dan lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat desa Corawali. Ingat ki gunakan hak suarata yang memiliki hak pilih didesa masing masing pada tgl 26 November 2019 di pilkades serentak.
Imbuhnya dengan nada semangat.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan