Sugito Ingatkan Pengurus PWI Merajut Kebersamaan di Maulid Nabi Muhammad

oleh -
oleh
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Kantor PWI Jl.Andi Pangeran Pettarani Makassar, Sabtu 23/11/19.

Makassar, Mitrasulawesi.id– Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Kantor PWI Jl.Andi Pangeran Pettarani Makassar, Sabtu 23/11/19.

Kegiatan dengan tema “Kita Jadikan Maulid Sebagai Wujud Kepedulian Sosial Berdasarkan Sunnah Rasulullah SAW” yang di hadiri pengurus PWI Sulsel serta pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulsel.

Baca Juga:  Diforum ETWG, PLN Teken 4 Kerja Sama Strategis Percepat Transisi Energi Bersih di RI

Hadir pula Ketua Bidang Kerjasama PWI Pusat Zulkifli Gani Otto, yang juga mantan ketua PWI Sulsel, untuk merajut silatuhrahmi bersama pengurus PWI Sulsel dan pengurus IKWI.

” Semoga kegiatan ini saya kagum dengan IKWI yang ternyata dialah sebagai pelopor kegiatan ini, yang juga menjadi ajang silaturahmi bersama pengurus PWI,” tuturnya.

Baca Juga:  Brigjen TNI Ferry Zein Bacakan Amanat Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa

Sugito sapaan akrab Ketua PWI Sulsel yang menjabat dua priode, mengharap agar kebersamaan ini agar tetap terjaga kebersamaan dan lupakan semua kejadian yang pernah berlalu.

” Semoga ditahun ini kita bisa bersama sama merajut keanekaragaman dan melupakan semua hal yang tidak mengenakkan,” harapnya.

Ustad H. Muhammad Ridwan M.Ag yang membawakan ceramah di hadapan pengurus PWI dan IKWI, mengingatkan kehadiran Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:  Pembekalan Personel Satuan BKO Teritorial Wilayah Kodam XVIII/Kasuari, Akan Segera Dimulai

“Kehadiran Nabi Muhammad harus selalu kita ingat, dengan cara bersalawat agar selalu dekat dengannya,” paparnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan