Edy Basri Terpilih Sebagai Nahkoda Baru PWI Sidrap-Enrekang

oleh -
oleh
Edy Basri, Ketua PWI Sidrap-Enrekang Periode 2019-2022

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Wartawan harian fajar resmi terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap dan Enrekang di forum Ball Room Hotel Grand Sydni, Minggu 24/11/19.

Konferkab Kabupaten Sidrap-Enrekang di hadiri oleh peserta penuh dan peninjau yang terdiri dari 11 peserta penuh. Edy Basri terpilih secara aklamasi dan tidak memiliki tandingan dalam forum Konferkab PWI Sidrap-Enrekang.

Baca Juga:  Pimpin Rakor Internal , Kadispora Bahas Soal Pengelolaan Informasi Publik

Edy Basri mengucapkan rasa terima kasih kepada para wartawan yang sudah memberikan kepercayaan untuk menahkodai PWI Sidrap-Enrekang periode 2019-2022.

“Terima kasih kepada segenap teman-teman wartawan atas kepercayaan dan dukungannya sebagai ketua PWI Sidrap-Enrekang 2019-2022”, ungkapnya.

Baca Juga:  Ketua DMI Jusuf Kalla Meminta Agar Masjid Jangan Bangun Unit Usaha

Tidak hanya itu, Edy Basri juga mengajak seluruh wartawan yang ada di kabupaten Sidrap untuk bersinergi dalam mengembangkan PWI Sidrap-Enrekang.

“Keberhasilan saya sebagai ketua PWI, tidak terlepas do’a dan dukungan teman-teman yang bernaung dalam lembaga PWI. Tidak ada gunanya saya kalau tidak ada sinergitas kita semua untuk mengembangkan lembaga kita”, tutupnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan