Peringatan HGK, Sidrap Raih Juara 1 Lomba Posyandu Lansia

oleh -
oleh
TP PKK Kabupaten Sidrap meraih Juara I Lomba Posyandu Lansia pada peringatan Hari Gerak Kesatuan (HGK) PKK tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Four Point Sheraton, Makassar.

Sidrap, MitraSulawesi.id–TP PKK Kabupaten Sidrap meraih Juara I Lomba Posyandu Lansia pada peringatan Hari Gerak Kesatuan (HGK) PKK tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Four Point Sheraton, Makassar.

Tak hanya itu, TP PKK Sidrap juga meraih juara lomba poco-poco kategori unik. Lomba itu diikuti TP PKK kabupaten/kota di Sulsel.

Penyerahan hadiah dilakukan pada penutupan peringatan HKG ke-47 tersebut, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga:  Pandangan Raja Samu-samu saat Kegiatan FKN ke-XIII

Ketua TP PKK Sidrap, Hj Mulyani Dollah mengatakan juara posyandu lansia diraih berkat kerja sama PKK Sidrap baik tingkat kabupaten maupun kecamatan saat Tim Supervisi, Monitoring dan Pelaporan (SMEP) berkunjung ke kabupaten Sidrap.

“Ke depan, ini menjadi motivasi untuk mengevaluasi kegiatan yang telah berjalan dan untuk melahirkan ide dan inovasi baru dalam pelaksanaan tugas pokok PKK,” terang Mulyani.

Baca Juga:  Katangka Salurkan Bantuan Sembako 654 Tahap Pertama, Penerapan PSBB di Gowa

Peringatan HKG PKK Ke-47 dikuti ratusan peserta dari TP PKK kabupaten/kota yang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris dan para ketua pokja.

Acara diisi rapat kerja daerah (rakerda), pameran produk khas kabupaten/kota, kesenian, lomba memasak dan beberapa lomba lainnya.

Pada pameran produk lokal daerah, Gubernur Sulsel, H M Nurdin Abdullah berkesempatan mengunjungi stand PKK Sidrap.

Baca Juga:  Menindak Lanjuti Catar Akmil TNI AD Tahun 2020, Mabesad Kodam XVIII/Kasuari Gelar Rakor Melalui Vicon

Di pameran tersebut, PKK Sidrap menampilkan produk-produk kerajinan dan olahan makanan, di antaranya produk batu cobek dari Allakuang, dan produk black garlic.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan