Hipermata UMI Turun Memberikan Edukasi ke Masyarakat

oleh -
oleh
Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengeglar kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Takalar, Mitrasulawesi id– Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengeglar kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Kegiatan belajar bersama masyarakat bertema “Pemberdayaan Masyarakat Informasi Dalam Bingkai Hipermata” menjadi kegiatan rutin dilaksanakan Hipermata
Komisariat UMI, yang diselenggarakan 14 sampai 15 Desember 2019.

Muh Haswandy selaku ketua, meyampaikan bahwa kegiatan ini aktualisasi perhatian para pengurus Hipermata UMI, yang turun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Letkol Inf Pomalanthon Badiaraja Tambunan Berkunjung Ke Lokasi TMMD, Guna Berdialog Satgas dan Warga

“Saat ini peran generasi muda sangat menunjang masa depan Indonesia, sehingga aktualisasi pendidikan dalam kehidupannya masyarakat harus bersentuhan langsung,” ucap Haswandy.

Bukan hanya itu pria yang terdaftar sebagai salah satu Mahasiwa UMI ini, memberikan gambaran terkait kondisi Indonesia yang saat ini memesuki 4.0.

Baca Juga:  Ini Alasan Ketua DMI Larang Berkampaye di Masjid Tapi Bisa Sosialisai Politik

” Pendidikan merupakan investasi masa depan, oleh karena itu masyarakat berhak dan berkewajiban untuk mendapatkan dan mendukung pendidikan yang baik. Mengingat akan pentingnya sebuah pendidikan untuk bekal di masa depan perlu banyak dukungan yang selalu mensuport seperti hal nya lingkungan masyarakat yang kondusif guna mendukung kegiatan belajar,” tutupnya.(ah/wd)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan