Bentuk Peduli TNI dan Polri Relah Berlumpur di Sawah

oleh -
oleh
Bripka H. Haris Halim bersama Babinsa Serda Wai Purwanto membantu warga yang sedang menanam padi di Jl. Poros Desa Teteaji Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Kamis, 26/12/19.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Tidak hanya sekedar mengayomi dan melayani masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Limpoe Bripka H. Haris Halim juga sering membantu warganya yang membutuhkan pertolongan meski tidak diminta disela-sela kegiatan Patroli dan sambangnya di wilayah binaannya.

Nampak dalam pantauan media, Bripka H. Haris Halim bersama Babinsa Serda Wai Purwanto membantu warga yang sedang menanam padi di Jl. Poros Desa Teteaji Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Kamis, 26/12/19.

Baca Juga:  Antisipasi ATGH Jelang Pilkada, Kesbangpol Rapat Koordinasi dengan Aparat TNI-Polri

Melihat warganya yang sedang menanam padi di sawah. Bripka H. Haris Halim dan Babinsa Serda Wai Purwanto kemudian menghampiri dan ikut membantu menanam padi. Hal ini dilakukan agar lebih dekat dengan masyarakat dan sekaligus merupakan bentuk kepedulian antara sesama.

“Saling membantukan ibadah kenapa masti ragu-ragu untuk berbuat baik”. Ungkap Bripka H. Haris Halim

Baca Juga:  Gelar Operasi Yustisi Kapolda Sulsel Bagi 1,6 Juta Masker

Menurutnya, saling membantu dan gotong royong dengan masyarakat adalah upaya agar kehadiran POLRI berdampak positif sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta kondusifitas keamanan dan ketertiban.

Selain membantu warga menanam padi, Ia juga tidak lupa menyisipkan pesan kamtibmas agar para warga tetap menjaga dan memupuk tali silaturahim demi Kamtibmas yang tetap kondusif apalagi saat menyambut perayaan malam Tahun Baru nantinya.

Baca Juga:  Jadi Pembina Upacara, Sekcam Mariso Harap Jajarannya Lebih Disiplin Beri Pelayanan Prima

Sementara itu, Warga sekitar sangat berterima kasih atas bantuan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang menyempatkan diri membantu menanam padi.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan