Fakir Miskin Target Jum’at Berkah Kodim 1420 Sidrap

oleh -
oleh
Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan sembako kepada Fakir Miskin di Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jum'at 24/01/20 siang.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan sembako kepada Fakir Miskin di Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jum’at 24/01/20 siang.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan Kodim 1420 Sidrap tersebut merupakan salah satu program sebagai bentuk kepedulian yang dituangkan dalam sebuah kegiatan yang nyata dengan membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu.

Baca Juga:  Alamsyah Sahabuddin Pimpin Rapat Tindaklanjuti Perintah Walikota, ini yang Dibahas

Ditempat terpisah Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan program wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga:  Toko Ektong Bandel?, Wali Kota Makassar Siap Turun Langsung Tertipkan

“Kegiatan kita ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu, dan mudah mudahan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin”.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos berharap agar warga yang mendapatkan sembako dapat terbantu dalam memenuhi dan meringankan kebutuhan hidupnya masing-masing.

Baca Juga:  Mau Dapat Bantuan Sembako dari Polres Gowa, Hubungi ini

Dalam kegiatan Jum’at Berkah tersebut, Kodim 1420 Sidrap memberikan paket sembako berupa beras 5 kg, Minyak goreng 1 liter, Teh Sariwangi 1 Kotak, Mie Instan 5 bungkus dan Gula pasir 1 kg.(*)

Tinggalkan Balasan