Polres Sidrap Giat Binrohtal, Kabag Ops Jadi Da’i

oleh -
oleh
Polres Sidrap Giat Binrohtal di Mesjid Al Ikhlas Polres Sidrap Jl Bau Massepe No 01 Pangkajene, Sidrap, 30/01/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Kebutuhan manusia bukan hanya memenuhi kebutuhan jasmani saja, melainkan memenuhi kebutuhan rohani juga.

Seperti yang dilakukan personil Polres Sidrap di Mesjid Al Ikhlas Polres Sidrap Jl Bau Massepe No 01 Pangkajene, Sidrap, 30/01/20.

Guna meningkatkan Iman dan Taqwa personil, Polres Sidrap melakukan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), seperti yang di ungkapkan Kapolres Sidrap.

Baca Juga:  Sijago Merah Kembali Hanguskan 6 Rumah di Selayar

“Semoga dalam pembinaan rohani dan mental ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, yang dapat mengimpelementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari hari sebagai anggota Polri, sehingga terwujud anggota Polri yang profesional dan berkeadilan”, ungkap Budi.

Baca Juga:  HMI KORKOM Perintis Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketum Cabang Makassar.

Binrohtal dipimpin Kapolsek Panca Lautang, IPTU Syarifuddin, dihadiri, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Wakapolres Sidrap, Kompol Ishak Ifa, Kabag Ops, Kompol Somad Miharja, Kabag Sumda, Kompol Abd Rasyid, Kabag Ren, AKP Ahmad Rosma, serta para Kasat, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Sidrap.

Baca Juga:  Buron 2 Tahun, Perjalanan Jen Tan Akhirnya Berakhir

Kegiatan di mulai dengan Membaca Surah Yasin dan Do’a bersama dilanjutkan dengan Tausyiah dari Da’i yang di miliki Polres Sidrap, Kompol Somad Miharja.(hk)

Tinggalkan Balasan