Sat Lantas Polres Selayar Gelar Police Goes to School di SDI 112

oleh -

Selayar, mitrasulaweai.id – Unit Dikyasa yang di bantu oleh unit laka Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan Police Goes to School di UPT SDI 112 guna memberikan arahan tentang tertib berlalu lintas Dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas kepada anak usia dini yang di pimpin oleh Kanit Dikyasa Aipda Akbar Adisaputra, Selasa (04/02/20).

Baca Juga:  Founder Rumah Koran Berbagi Bersama Para Petani di Tengah Pandemi

Kasat Lantas Res Kep Selayar AKP Tanri Abeng saat di konfirmasi Awak media menjelaskan bahwa kegiatan Police Goes to School perlu dilakukan untuk memberikan himbauan, pemahaman kepada Anak anak sekolah sejak dini untuk menghindari Anak anak jadi korban atau menjadi penyebab terjadinya kecelakan dijalan raya.

Baca Juga:  DPU Makassar, Melakukan Audiensi Bersama PJ Wali Kota

“Sekaligus mengajak para murid untuk menjadi pelopor keselamatan lalu lintas di lingkungan tempat tinggalnya,” harap A. Tanri Abeng.

Sebelum Police Goes to School di SDI 112 ini dilaksanakan pada pukul 06.00 wita, dilaksanakan Giat Apel pagi oleh Satuan Lantas dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sukardi. SH. M.Si.

Baca Juga:  Wow ! Kantor Bupati Lama Ramai Pengunjung,Ini Penyebabnya

Dalam arahan Kompol Sukardi berpesan agar anggota lantas harus profesional dalam pelaksanaan tugas di masing masing unit, khususnya dalam bidang pelayanan dikantor harus ramah budayakan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) begitu juga personil dilapangan harus tegas dalam bertindak tidak pilih kasih namun tetap humanis. (HS)

Tinggalkan Balasan