Nantikan ! Grass Track dan Motocross Seri I Championship 2020 di Taman Wisata Alam Puncak Bila

oleh -
oleh
Pamflet Grasstrack dan Motocross di Wisata Alam Puncak Bila, Desa Bila Riase, Sidrap

Sidrap, MitraSulawesi.id–Siapa yang tidak mengenal salah satu tempat Wisata alam yang ada di Kabupaten Sidrap, Taman Wisata Alam Puncak Bila.

Berdasarkan pamflet yang beredar Taman Wisata Alam Puncak Bila bakal menggelar Grass Track dan Motocross seri 1 championship 2020 di Taman Wisata Puncak Bila, Desa Bila Riase, Sidrap.

Baca Juga:  Hadiri Rakor Dengar Pendapat, Dandim : Bisnis Itu Harus dengan Hati

Selain mempunyai pemandangan yang indah, kini Taman Wisata Alam Puncak Bila Kabupaten Sidrap menyediakan sirkuit bagi mereka yang suka dengan Grass Track.

Wisata Alam Puncak Bila yang dikenal dengan sepesa raksasanya juga menyediakan race yang mampu menguji adrnalin bagi mereka penggemar Motocross.

Baca Juga:  Jenguk Ayah Amanda, Wakil Ketua DPRD Sulsel Tawarkan Syamsu Berobat di Makassar

Saat di konfirmasi, Pengelola Taman Wisata Alam Puncak Bila yang juga Anggota DPRD Sidrap, Ahmad Sholihin mengungkapkan untuk saat ini peroses penggelaran Grass Track dan Motocross seri 1 championsip 2020 masih dalam tahap peroses.

Baca Juga:  Polres Sidrap Adakan Lomba Kebersihan Mako Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

“Untuk saat ini masih dalam peroses menunggu perizinan dari instansi terkait”, ungkap Ahmad Sholihin via whatsaap, Selasa, 12/02/20.

Dinantikan para penggemar Motocross untuk menguji adrenalinnya di sirkuit Taman Wisata Puncak Bila, Desa Bila Riase, Kabupaten Sidrap.(hk)

Tinggalkan Balasan