Video Aksi Pelaku Bobol ATM Milik Bank BPD Sulselbar di Selayar

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Orang tak dikenal melakukan percobaan pencurian dengan cara mencungkil Mesin ATM milik Bank BPD Sulselbar depan Hotel Berlian Jalan Jend. Sudirman Kota Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (23/2/20) sekitar pukul 13.04 Wita menggunakan besi panjang mirip obeng.

Dalam Video CCTV yang berdurasi 02 menit 34 detik beredar di Media Sosial. Orang yang tak dikenal tersebut menggunakan Helm merah, baju kaos putih lengan panjang, celana pendek dan sendal hitam bergaris putih (hurup W).

Baca Juga:  UPT SMK Negeri 3 Selayar Bagi Masker Gratis dan Takjil Ramadhan kepada para kaum Dhuafa

Orang tak dikenal ini tampak di CCTV masuk ke ruang ATM dan langsung mencungkil mesin ATM untuk melakukan percobaan pencurian.

Alhasil, mesin ATM milik Bank Sulselbar tak dapat dibuka namun mesin ini mengalami kerusakan akibat di cungkil paksa oleh pelaku.

Pihak Bank BPD Sulselbar melaporkan hal ini ke pihak polisi dugaan Tindak Pidana Pengerusakan dan Percobaan Pencurian Uang Pada Mesin ATM.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Iptu Akhmad Marzuki saat dikonfirmasi membenarkan hal ini, Senin (24/2/20) mengatakan saat ini sedang dilakukan penyidikan.

Baca Juga:  Pembina Buka RAT Koperasi PKK Fitrah Mandiri

“Sementara dalam penyidikan polisi,” ujar Akhmad Marzuki.

Dari rekaman CCTV sebelum pelaku masuk, ada perempuan melakukan transaksi. (#*#)

Editor: Muh Jufri

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.