Intip! Kapolsek Bontomanai AKP Ramli Saat berada di Parkiran Pasar

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Guna memelihara situasi Kamtimbas yang kondusif diwilayah Kerjanya Kapolsek Bontomanai AKP Ramli. AR, SH., bersama Anggota Polsek berkunjung ke Pasar Barugaiya, Rabu (26/2/20).

AKP Ramli yang dikenal ramah dan humoris bagi Anggotanya, juga sama ramahnya ketika berada ditengah tengah warga masyarakat. Tidak salah, jika Kapolsek Bontomanai ini sangat dekat dengan masyarakat. Namun disela sela bincang bincangnya dengan masyarakat, ia selalu memberikan himbauan dan mengajak masyarakat yang ditemuinya untuk mengajak bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan tempat tinggalnya.

Baca Juga:  Satgas TMMD Ke 111 Selayar Pikul Material 2 KM Melalui Jalan Terjal dan Licin

“Agar tidak mudah terpancing dengan provokasi isu perpecahan yang bertentangan dengan Idiologi Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, jangan muda percaya apalagi menyebarkan berita-berita tidak jelas kebenarannya atau Hoax,” ujar Ramli.

Baca Juga:  Dandim Adi Priyatna Awali Tugas di Selayar Butuh Komitmen dengan Anggota

Saat dijumpai Awak Media di parkiran Pasar Barugaiya, AKP Ramli mengatakan bahwa kita harus sering turun dilapangan. Disamping memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas, juga menjalin komunikasi dan menyerap informasi mengenai potensi gangguan kamtibmas, tutup Ramli. (HS)

Tinggalkan Balasan