Cabdis XII Sosialisasi UN di Lutra, ini Harapan Arafah Wadud

oleh -
oleh
Didampingi Pengawas SMA, SMK Cabdis wilayah XII berada di Posisi Tengah-tengah dengan Kostum Batik

LUTRA, mitrasulawesi. Id – Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan wilayah XII gelar sosialisasi ujian nasional tingkat SMK, SMA Negeri dan Swasta di aula SMK Negeri 2 Luwu Utara, Kecamatan Mappedeceng, Jumat (28/2/20).

Turut hadir pengawas Cabdis XIi, seluruh kepala sekolah tingkat SMK, SMA Negeri, SLB dan Madrash Aliyah se Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga:  Sidak Supermarket, Komisi II DPRD Labuhanbatu Temukan Produk Impor Tanpa Label

 

dihadiri Para Kepala Sekolah Se Luwu Utara. sosialisasi UN Tahun 2020 berjalan mulus.

“Tujuan kegiatan sosialisasi ini agar pelaksanaan Ujian Nasional berjalan lancar dan mengantisipasi gangguan yang mungkin terjadi seperti gangguan listrik dan jaringan internet,” ujar Arafah Wadud Kepala Cabang Dinas wilayah XII.

Baca Juga:  Terus Berinovasi, Pemprov Sulsel Hadirkan Aplikasi Baruga Sikola

Ia menjelaskan masalah kita pada saat simulasi ada yang mengalami gangguan jaringan listrik tetapi itu segera dapat diatasi.

“Pada saat pelaksanaan, kami haruskan setiap sekolah menyiapkan genset dan UPS untuk mengantisipasi gangguan listrik,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersbut Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah XII mengharapkan kepada peserta ujian nasional dapat berjalan baik.

Baca Juga:  Mengenai Pilwali Makassar, ILV Berkomentar Tentang Fatmawati Rusdi

“Semoga para peserta ujian dapat mengikuti ujian nasional dengan baik tanpa mengalami gangguan sehingga mereka dapat memperoleh hasil (nilai) ujian yang maksimal,” harap Arafah. (bms)

Tinggalkan Balasan