Hirup Tangis, Enny Thahar Kunjungi Warga Desa Sepakat dan Bone-Bone

oleh -
oleh
Nampak sedih Enny Thahar saat kunjungan kerumah ananda Fadhy Elhaq (7) yang mengalami penyakit leukimia, dikecamatan bone-bone Luwu Utara

LUTRA, mitrasulawesi.id – Ketua Srikandi pemuda pancasila (PP) kabupaten luwu utara Enny Thahar melakukan kunjungan ke Desa Sepakat Kecamatan Masamba dan ke Kecamatan Bone-bone, Minggu (1/3/20).

Didampingi para pengurus Srikandi, Enny Thahar yang juga selaku Ketua tim penggerak (TP. PKK) lutra melakukan kunjungan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama.

Baca Juga:  Ciptakan Kualitas Pelayanan Publik, Camat Tallo Berikan Arahan Pada Puluhan Laskar Pelangi
Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Utara, Kunjugi Ibu Ibu Burhani (53) warga desa sepakat yang mengalami penyakit kanker panyudara, Minggu (1/3/20)

Enny Thahar mengatakan hari ini kami melakukan kunjungan di kediaman Ibu Burhani (53) warga desa sepakat yang mengalami penyakit kanker panyudara, kemudian dilanjutkan ke kecamatan bone-bone di kediaman orang tua ananda Fadhy Elhaq (7) yang mengalami penyakit leukimia, ujar Ketua TP. PKK Luwu Utara.

Baca Juga:  Bawaslu Temukan Pemilih Ilegal, Berikut Temuan dan Jadwal PSU di 3 TPS

“Kunjungan yang kami lakukan ini sebagai bentuk peduli sesama manusia dan sebagai wujud keperihatinan kami terutama ananda Fadhy Elhaq yang masih duduk di sekolah dasar (SD) mengalami penyakit leukimia,” papar Enni Thahar dengan wajah sedih.

Baca Juga:  Bappeda Kota Makassar Gelar FPD, Sittiara Kinang : Strategis Untuk RKPD Tahun 2021

Selain menyalurkan bantuan untuk mengurangi beban keluarga, kami memberikan support kepada keluarga dalam menghadapi cobaan, tambahnya. (bms)

Tinggalkan Balasan