Harumkan Nama Daerah, LBC Masamba Temui Bupati Lutra

oleh -
oleh
LBC Putri Masamba saat bersalam dengan Bupati Luwu Utara, Senin 9/3/20. kemarin

LUTRA, mitrasulawesi.id – Klub Bola Basket putri asal Kabupaten Luwu Utara, Lutra Basketball Club (LBC) Masamba, baru-baru ini berhasil menjadi juara di Turnamen Women Basketball Club (WBC) se-Sulselbar yang dilaksanakan di Lapangan Basket Sunaryo Kota Palopo.

Satu per satu pebasket putri menumui Bupati Luwu Utara untuk bersilahturahmi dan melaporkan hasil turnamen yang mereka ikuti, Senin (9/3/20) kemarin.

Baca Juga:  Asrul Riolo, Minta Pelaku Pengeroyokan di Bajeng Segera Ditangkap

“Selamat semuanya dan terima kasih sudah mengharumkan nama baik Luwu Utara,” kata Indah Putri Indriani saat bersalaman dengan para pebasket.

Foto Bersama Indah Putri Indriani Berasama LBC Masamba

Indah berharap hasil ini tidak menjadikan semuanya cepat berpuas diri, tapi menjadi pemicu untuk terus berjuang dan berusaha meraih hasil yang lebih baik lagi di level yang lebih tinggi, baik di tingkat regional, nasional, bahkan internasional.

Baca Juga:  Wujudkan Masyarakat Tertib Lalin, Sat Lantas Polres Sidrap Gelar Penyuluhan

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Sering-sering ikuti turnamen untuk mengasah kemampuan, Untuk pengurus Cabor, bikin lomba banyak-banyak. Sungguh ini kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Luwu Utara,” terang Bupati beralias IDP ini.

Baca Juga:  Usai Sekolah Kapolsek Maritengngae Bakal Kembangkan Tanaman Hidroponik

Diketahui, selain LBC Masamba Putri, Tim Basket putra Luwu Utara melalui LBC Masamba Putra, juga berhasil menjadi juara tiga di Turnamen yang sama. Turnamen ini diikuti beberapa klub basket di Tana Luwu dan Sulawesi Barat. (LH/rls)

Sumber : Humas Pemda

Tinggalkan Balasan