Rapsel Ali Lepas Peserta Fun Bike Gowes Bareng di Selayar

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID РAnggota DPR RI Komisi VIII Fraksi NasDem, Muh Rapsel Ali, melepas ratusan peserta yang dikemas dalam kegiatan Gowes Bareng Rapsel Ali, yang dilepas di kawasan Free Day, Taman Pusaka, Jalan Sukarno Hatta, Benteng, Kepulauan Selayar, Minggu, pagi (15/3/2020) pukul 06. 15, Wita.

Pelepasan peserta Gowes Bareng Rapsel Ali, ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Rapsel Ali. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus rangakian reses masa sidang kedua tahun 2019/2020, diKepulauan Selayar, yang dilaksanakan selama 3 hari, 14 – 16 Maret 2020.

Baca Juga:  Kapolres Selayar Galakan Olahraga Bela Diri

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, bersama Ketua TP PKK, Andi Dwiyanti Musrifah Basli, ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan Gowes Bareng dengan bersepeda, selain menjalin silaturrahmi bagi masyarakat dan komunitas Sepeda yang ada juga untuk berolah raga juga menjaga kesehatan, kata Darmawang, Staf khusus anggota DPR RI, Muh. Rapsel Ali.

Baca Juga:  Dekat Ini, DPRD Bahas Tiga Ranperda Usulan Pemkab Gowa

Dalam pantauan, sebagai peserta Gowes bareng, Rapsel Ali, terlihat beberapa pejabat daerah juga nampak, sebagai peserta.

Tidak ketinggalan pula Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Muh. Aris Ridwan yang juga Ketua DPC Partai Gerindra, serta anggota DPRD, Muh. Anas Kasman Ali, Ketua DPC PDI Perjuangan Selayar.

Selain itu pula beberapa kelompok komunitas Sepeda, ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Peserta lainnya dari anak-anak usia SD dan SMP, serta masyarakat umum.

Baca Juga:  Jelang Pelantikan, Adnan Lebih Memilih Berolahraga dan Aktif di PMI

Gowes bareng Rapsel Ali, seusai pelepasan, mengambil rute dalam kota Benteng, dibawah pengawalan Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Selayar.

Gowes Bareng Rapsel Ali, menyiapkan kupon Door Frize, sebagai motifasi bagi peserta, diantaranya, beberapa unit Sepeda, TV, Sound Sistim dan hadiah hiburan lainnya. (Rizal)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.