Cegah Penularan Covid-19, Lurah LT Benteng Sidrap Sterilkan Beberapa Tempat di Wilayahnya

oleh -
oleh
Kepala Lurah LT Benteng, Surianto Bersosialisasi dengan Warganya di Tengah Melakukan Penyemprotan Cairan Di Senfektan di Mesjid Al Muhajirin, LT Benteng

Sidrap, MitraSulawesi.id–Upaya pencegahan penularan covid-19 kini senantiasa di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kelurahan LT Benteng melakukan penyemprotan Cairan Disenfektan di beberapa mesjid dan toko-toko yang ada di wilayahnya, Senin 23/02/20.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Kapolres Sidrap Ajak Warga Bersinergi Jaga Keamanan Kamtibmas

Penyemprotan Cairan Disenfektan di beberapa tempat umum di Kelurahan LT Benteng adalah sebuah upaya pemerintah Kelurahan untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19. Seperti yang di ungkapkan Kepala Kelurahan LT Benteng.

“Penyemprotan ini kami lakukan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19”, ungkap Surianto.

Baca Juga:  Kasihan ! Bocah Tanpa Kepala di Temukan di Saluran Irigasi Sidrap
Kepala Kelurahan LT Benteng Melakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan

Di usianya terhitung muda, Lurah LT Benteng juga ini menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan himbaun pemerintah dan memperhatikan kebersihannya.

“Keberhasilan kita menghadapi Covid-19 tentunya kerja sama pihak pemerintah dan masyarakat, jadi kami sangat berharap masyarakat tetap menerapkan Social Distancing untuk sementara dan tidak mudah percaya dengan penyebaran informasi yang belum jelas kebenarannya”, tutup Surianto.(hk)

Tinggalkan Balasan