Peduli Sesama, Instalasi Farmasi Khusus Penanganan Obat di Bulukumba Bagi Sembako

oleh -

Bulukumba, mitrasulawesi.id – Sejak Covid 19 mewabah di sejumlah daerah, berbagai kalangan ikut ambil bagian, termasuk soal pembagian masker dan sembako. dengan tema “peduli dan berbagi bersama kita lawan Covid 19”.

Seperti dilakukan oleh Instalasi Farmasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba yang bertugas melakukan pengelolaan obat se-Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu (18/4) turun langsung membagikan sembako kepada masayarakat.

Baca Juga:  Dapat Dukungan dari Pengusaha, Zakaria Jupri Berpeluang Besar Rebut Cades Corawali

Yustikawati, Amd. Farm selaku koordinator menyampaikan bahwa, Pengelola obat kabupaten Bulukumba hari ini, kompak melakukan kegiatan sosial sesama dengan sebagai bentuk kegiatan ikut membantu pemerintah melawan covid 19.

Baca Juga:  Tertarik di Usaha Bisnis, Pemuda Asal Mamuju Merintins Sobat Kurir Milineal

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar berkat dukungan dari Kasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba ibu Inti Sriani,S.Farm, M.M.Kes dan penanggung jawab instalasi farmasi ibu Hj.Irvarini, S.Si,Apt serta partisipasi teman-teman pengelola obat dari puskesmas kabupaten bulukumba,”ungkap Yustikawati

Sekedar di ketahui pihak pengelola obat bulukumba telah membagikan sembako sebanyak 60 paket atau bungkus di dua tempat yakni di sekitar Lapangan Pemuda Bulukumba Kelurahan Benteng, kecamatan Ujung Bulu dan di Dusun Borong Paoe Desa Polewali, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.(*)

Tinggalkan Balasan