1 Klaster Jamaah Umrah Negatif Corona, Kapolsek Maritengngae Sidrap Melakukan Penjemputan

oleh -
oleh
Kapolsek Maritengngae, IPTU Abd Samad bersama Kepala Puskesmas Maritengngae, Hj Mardiana dan beberapa staf puskesmas lain menjemput ODP yang dinyatakan negatif corona di RS Arifin Nu'mang, Ahad 12/04/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Kabar gembira datang dari RS Arifin Nu’mang. Kabarnya, 1 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dari kalster Jamaah Umrah dinyatakn negatif corona usai menjalankan rapid test di Rumah Sakit Arifin Nu’mang, Rappang, Sidrap.

Baca Juga:  Al Urwatul Wutsqa Berikan Bekal Life Skill Kepada Santrinya

Kapolsek Maritengngae, IPTU Abd Samad bersama Kepala Puskesmas Maritengngae, Hj Mardiana dan beberapa staf puskesmas lain menjemput ODP yang dinyatakan negatif corona di RS Arifin Nu’mang, Ahad 12/04/20.

Baca Juga:  Kabidkum Polda Sulsel Kunjungi Posko Kampung Rewako di Gowa

Usai melakukan karantina selama 2 Minggu di RS Arifin Nu’mang, Andi Mardiana asal Lakessi kini bisa bergabung lagi bersama keluarganya.

“Kami menjemput salah satu klaster Jamaah Umrah yang dinyatakan negatif corona. Walaupun negatif ia harus menjalankan isolasi mandiri”, ungkap Abd Samad.

Baca Juga:  Dispora Sulsel Gelar Dialog Kewirausahaan Pemuda di Sidrap, H. Syaharuddin: Pemuda Itu Agen Of Change

Penjemputan ODP Andi Mardiana juga di hadiri Kepala Kelurahan Lakessi, Kasri, Kepala Camat Maritengngae, Mustari Kadir.(hk)

Tinggalkan Balasan