RMS Bersama DPD Nasdem Pinrang Gelar Rapid Test Terhadap Warga

oleh -
oleh
Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Yang juga Ketua Dpw partai Nasdem Sulawesi Selatan H.Rusdi MASSE Mappasessu dan DPD Partai Nasdem Pinrang melakukan tes cepat rapid test covid-19 secara gratis terhadap Warga kabupaten Pinrang.

Pinrang, MitraSulawesi.id–Kader Partai Nasdem terus bergerak membantu masyarakat menghadapi pandemi covid-19. Melalui Gerakan Nasdem Peduli, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Yang juga Ketua Dpw partai Nasdem Sulawesi Selatan H.Rusdi MASSE Mappasessu dan DPD Partai Nasdem Pinrang melakukan tes cepat rapid test covid-19 secara gratis terhadap Warga kabupaten Pinrang.

Baca Juga:  Angka Pasien Sembuh Positif Covid-19 di Luwu Utara Semakin Meningkat

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem menuturkan, Gerakan Nasdem Peduli merupakan gerakan kemanusiaan yang diinisiasi oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan kehadiran Nasdem bagi warga terdampak covid-19.

“Kita, terhitung mulai hari ini kita melalukan rapid test. Setelah sebelumnya kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer lainnya di Kabupaten Pinrang. Kita membawa 6 orang tim medis yang terdiri dari dokter dan juga perawat,” ujar pria yang akrab disapa dengan RMS di kediaman pribadinya di jalan serigala macorawalie Pinrang Ahad, 19/04/20.

Baca Juga:  Kegiatan Tahunan APINDO, Merambah Panti Asuhan di Makassar

“Kita juga berikan hand sanitizer, masker, dan sabun untuk cuci tangan. Kita berharap bisa berlanjut ke program lain,” tutur RMS yang juga anggota DPR RI Fraksi Nasdem.(*)

Tinggalkan Balasan