Cegah Covid-19, Kapolres Selayar Cek Ruang Tahanan Negara Polres Selayar

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud S.IK, MH didampingi Kasi Propan dan Paur Subbag Humas melaksanakan pengecekan Ruang Tahanan Negara Polres Kepulauan Selayar, Senin (20/4/20), Sekitar Pukul 07.30 Wita.

Pengecekan Ruang Tahanan Oleh Kapolres untuk melihat langsung kondisi ruang tahanan itu sendiri dan juga mengontrol kesehatan para tahanan yang kasusnya sementara dalam penyidikan.

Baca Juga:  Wabup Selayar Pimpin Rapat Monev Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Kapolres menghimbau agar para tahanan menjaga kebersihan dan kesehatan laksanakan sholat tepat waktu dan baca Al’Quran dan buku-buku agama.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Hadiri Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah oleh Presiden Jokowi

Ia juga perintahkan kepada Kasat Tahti Aipda Irwan, S.Sos dan Anggota Sabhara untuk menjaga para tahanan dalam melaksanakan Olahraga dan berjemur setiap pagi maksimal 10 menit supaya para tahanan tetap sehat.

Setelah melaksanakan pengecekan Ruang Tahanan Kapolres pimpin rapat Anev mingguan bidang Oprasional dan bidang SDM serta Gangguan Kamtibmas ( GKTM ) minggu ke 3 bulan maret 2020 dilantai dua gedung kantor polres kep selayar jln. WR. Monginsidi No 02 Benteng. (HS)

Tinggalkan Balasan