Kapenrem 142/Tatag : Sudah empat kali Penyerahan APD ke Gugus Covid 19 Sulbar

oleh -
oleh

Sulbar.Mitrasulawesi.id —Video Conference yang dilakukan Gubernur Sulawesi Barat bersama Forkopimda Sulbar dan Para Bupati sewilayah Sulbar guna menyikapi perkembangan wabah covid – 19 di Sulawesi Barat. (20/04)

Kegiatan ini dimulai dengan laporan perkembangan Wilayah oleh para Bupati dilanjutkan Penyampaian kegiatan, saran dan pendapat oleh Forkopimda Sulbar.

Baca Juga:  Polda Jateng Tinjau Dapur Umum TNI -Polri, Rafael Granada Baay : 500 Makan Siap Saji di Salurkan

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam hal ini diwakili oleh Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si menyampaikan sederetan kegiatan Korem 142/Tatag bersama jajarannya yakni Kodim – Kodim yang merupakan ujung tombak pada pelaksanaan sosialisasi dalam membantu Instansi terkait untuk menangani wabah covid 19 ini dapat diputus penularannya.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, TNI -Polri Bagi Makanan Siap Saji

Lebih jauh Kapenrem menjelaskan bahwa Danrem 142/Tatag baru saja menyerahkan 1000 pcs APD kepada Dinas Kesehatan Sulbar yang diwakili Koordinator logistik penanganan covid – 19 Sulbar di Bandara Tampa Padang Mamuju.

” Ini adalah keempat kalinya Danrem menyerahkan APD ke Gugus Covid – 19, sehingga jumlah keseluruhan APD 7000 pcs ditambah 520 pcs masker, semuanya itu diperuntukkan untuk tim medis penanganan covid – 19 di Sulawesi Barat ” kata Kapenrem 142/Tatag

Tinggalkan Balasan