Lagi, TNI – Polri Kembali Tinjau Penyaluran BPNT Tahap 2

oleh -
oleh
Ditempat Yang Lain TNI-Polri Kembali Tinjau Penyaluran BPNT kepada Masyarakat.

Surakarta, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sembako Tahap Dua merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap rakyatnya yang mana untuk mencegah penularan virus corona yang ada saat ini, Senin (20/4).

Di Balai Samanhudi Kelurahan Sondakan, Babinsa Kelurahan Sondakan Koramil 01 Laweyan Kodim 0735 Surakarta Sertu Sanyoto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Karjiyo membantu pengecekan pelaksanaan pembagian sembako yang diperuntukkan warga Keluraha Sondakan.

Baca Juga:  Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto, Beri Beasiswa Bocah Bullying di Pangkep

Adapun sembako yang diterimakan di kelurahan jajar ada 875 paket terdiri dari 10 Kg beras, 1/2 Kg Telur, 3 Bungkus Mie Instan, 2 Bungkus Teh dan 1 botol Kecap

Baca Juga:  Santri Bakal Divaksin, PJU Polres Sidrap Kunjungi PP DDI As Salman

“Tujuan BPNT ialah untuk memastikan bahwa program yang sudah berjalan ini sesuai dengan harapannya, tepat waktu, sasaran, kualitas, Jumlah dan tepat administrasi guna untuk membantu masyarakat agar lebih sejahtera,”katanya.

Sertu Sanyoto sebagai Babinsa menyampaikan himbauan kepada agar bantuan ini bisa berguna dengan baik buat masyarakat dan supaya wargapun bisa melaksanakan dan mematuhi aturan dari pemerintah dalam mewujudkan penghentian penyebaran covid 19 di lingkungan Kel. Sondakan pada khususnya

Baca Juga:  3 Agenda Penting TPID, MBA: Diperlukan Koordinasi Provinsi dan Daerah

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan