RMS Gelar Tracking Pemeriksaan Rapid Test di Sidrap

oleh -
oleh
H Rusdi Masse Mappasessu menggelar tracking pemeriksaan Rapid Test secara mandiri di Kediamannya, Jalan Yasin Limpo, Lempangnge Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Senin 20/04/20.

SIDRAP, MitraSulawesi.id — Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, H Rusdi Masse Mappasessu menggelar tracking pemeriksaan Rapid Test secara mandiri di Kediamannya, Jalan Yasin Limpo, Lempangnge Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Senin 20/04/20.

Ini merupakan hari kedua Ketua DPW Nasdem Sulsel itu melakukan Rapid test di dapil III Sulsel guna mendeteksi lebih dini Covid-19.

Baca Juga:  Suara Bising Motor Resahkan Warga, Satlantas Polres Sidrap Jaring Knalpot Brong

Ratusan warga Sidrap mengikuti rapid test ini, diperiksa langsung oleh dokter RS Nene Mallomo, warga secara bergiliran berdatangan mengikuti tes di kediaman H Rusdi Masse.

Program Rapid Test Covid-19 secara mandiri ini dilakukan secara gratis, ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam pendeteksian dan penanganan penyebaran virus corona covid-19 di Indonesia khususnya Di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Silaturahmi Pengurus BPJE DPP PKS, Kader PKS Sidrap Bincang-bincang Tentang Bisnis

“Partai Nasdem melalui program Nasdem Peduli ingin membantu pemerintah, dalam hal ini Kemenkes RI, agar pemeriksaan Rapid Test Covid-19 bisa dilakukan secara massif, termasuk bagi mereka yang kurang mampu dan membutuhkan,” ujar RMS.

Masih menurut RMS, program ini juga untuk membantu pemerintah mengetahui pola penularan Covid-19 di Indonesia yang selama ini lebih banyak terdeteksi diderita oleh kalangan menengah ke atas.

Baca Juga:  Sungai Bila Hanyutkan Pelajar, ATS: Kejadian Ini Peringatan untuk Penambang

“semoga ini membantu upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan berharap pandemi ini segera berakhir,” tambah RMS.(*)

Tinggalkan Balasan