TNI- Polri Tinjau Penyaluran BPNT Tahap Dua di Tengah Wabah Pandemi Covid-19

oleh -
oleh
Penijauan BPNT Guna Penyaluran Kepada Masyarakat.

Surakarta, mitrasulawesi.id – Bantuan Sembako Tahap Dua merupakan bentuk Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan wujud nyata kepedulian Pemerintah terhadap rakyatnya yang mana untuk mencegah penularan virus corona yang ada saat ini, Senin (20/4).

Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01 Laweyan Kodim 0735 Surakarta Serka Sugiyarto dan Bhabinkamtibmas Aipda Sugiharto membantu pengecekan pelaksanaan pembagian sembako yang diperuntukkan warga Kel Jajar.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Pantau Vaksinasi di Kelurahan Sudiang

Adapun sembako yang diterimakan di kelurahan jajar ada 430 paket terdiri dari
10 kg beras,1/2 kg telur, 3 bungkus mie instan, 2 bungkus teh, 1 botol kecap.

Baca Juga:  HMI Tuntut Tranparasi, Kasrudi: Coba Diatur Ulang Jadwalnya

“Tujuan bantuan tersebut ialah untuk memastikan bahwa program yang sudah berjalan ini sesuai dengan harapannya, tepat waktu, tepat sasarannya, tepat kualitasnya, tepat jumlah dan tepat administrasi guna untuk membantu masyarakat agar lebih sejahtera,”bebernya.

Serka Sugiyarto sebagai Babinsa Kel Jajar menyampaikan harapan kepada warganya agar bantuan ini bisa berguna dengan baik buat masyarakat, dan supaya wargapun bisa melaksanakan dan mematuhi aturan dari pemerintah dalam mewujudkan penghentian penyebaran covid 19 di lingkungan Kel Jajar pada khususnya

Baca Juga:  Menteri LHK : Alhamdulillah, Fase Kritis I Karhutla Terlewati

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan