Kapenrem 142/Tatag : Segera Lakukan Pendataan Dini bagi Masyarakat Kurang Mampu

oleh -
oleh

Sulbar.mitrasulawesi.id — Seluruh komponen terutama tokoh masyarakat, imam Mesjid, tokoh pemuda diharapkan aktif untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang himbauan Pemerintah physical distancing, gunakan masker dan menghindari keramaian serta tetap tinggal dirumah.

“Ini memang tidak mudah untuk dilakukan namun perlu kesabaran untuk menyampaikannya, dan yang paling penting kesadaran secara individu masyarakat untuk mau mengikuti himbauan Pemerintah”
Hal ini disampaikan Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos. M.Si saat mewakili Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto video conference dengan Ketua DPRD Prov. Sulbar bersama anggota DPRD Sulbar, Forkopimda Sulbar, Kadis Kesehatan Sulbar dan Ka RS Regional Mamuju. (21/04)

Baca Juga:  Polda Sulbar Menggapai Berkah Ramadhan Meski ditengah pandemi

Kapenrem 142/Tatag juga menyarankan, agar sedini mungkin melakukan pendataan terhadap masyarakat yang kurang mampu diseluruh Wilayah Sulawesi Barat, ini dilakukan guna mengantisipasi apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bersama, yakni PSBB, sehingga sangat mempermudah seluruh Instansi yang terkait untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu apabila itu terjadi.

Baca Juga:  Selama Bulan Suci Ramadhan, Satuan TNI - Polri Dirikan Tenda Dapur Umum

Diakhir kalimatnya, Kapenrem 142/Tatag menyampaikan jumlah 7000 APD dan 520 masker telah disalurkan oleh Danrem 142/Tatag ke Gugus penanganan covid – 19

Tinggalkan Balasan