Peringati Hari Kartini, Ketua PKK Makassar Kunjungi Seorang Veteran

oleh -
oleh
Ketua Tim Penggerak PKK, Murni Djamaluddin Iqbal, didampingi sekretaris PKK Kota Makassar, Sri Wahyuly S.T, mengunjungi salah seorang anggota Veteran yang berdomisili di Jl Rajawali, Makassar.

Makassar, MitraSulawesi.id– Sebagai bentuk memperingati Hari Kartini, Ketua Tim Penggerak PKK, Murni Djamaluddin Iqbal, didampingi sekretaris PKK Kota Makassar, Sri Wahyuly S.T, mengunjungi salah seorang anggota Veteran yang berdomisili di Jl Rajawali, Makassar.

“Hari Kartini menjadi moment untuk kembali mengenang jasa-jasa para pejuang, berharap dengan silaturahim ini dapat menjadi spirit bagi mereka, dan motivasi bagi perempuan-perempuan Indonesia lainnya,” ujar Ketua TP PKK, Selasa (21/04/2020).

Baca Juga:  Melalui Pengajian Camat Rappocini Jalin Erat Silaturahmi dengan Warga

Selain bersilaturahmi, Ketua TP PKK juga menyerahkan bantuan sembako kepada Veteran, khususnya dalam upaya menghadapi PSBB yang akan segera diterapkan di kota Makassar.

Baca Juga:  Djaya Jumain Pertanyakan Kinerja Kepolisian

“Hari ini bersama pemerintah kota Makassar, penyalurkan bantuan kepada masyarakat untuk persiapan PSBB diberikan, semoga dapat meringankan beban mereka selama masa PSBB diberlakukan, dan pandemi Covid19 dapat segera berlalu,” lanjutnya.

Baca Juga:  Dituding Meminta Dana 1 Miliyar, PWI Sulsel Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik Ke Polda

Istri Pj Walikota Makassar ini pun menambahkan, bahwa kerjasama, kekompakan, dan saling dukung dalam upaya memerangi Covid 19, merupakan perjuangan masa kini yang harus dimenangkan secara bersama.(*)

Tinggalkan Balasan