Sebanyak 199 Paket Sembako Tersalurkan di Kelurahan Keprabon

oleh -
oleh
Kodim 0735 Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto ikut serta dalam pelaksanaan pendistribusian paket sembako Tahap ke – 2 bertempat di Pendhopo Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Selasa (21/4/20).

Surakarta, mitrasulawesi.id – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto ikut serta dalam pelaksanaan pendistribusian paket sembako Tahap ke – 2 bertempat di Pendhopo Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Selasa (21/4/20).

“Paket sembako tahap ke-2 ini merupakan bantuan dari Pemerintah kota Surakarta untuk dibagikan kepada warga masyarakat Kelurahan Keprabon yang kurang mampu dan terdampak akibat adanya virus corona (Covid-19),

Baca Juga:  Kepala Kantor Bank Indonesia Berkungjung Ke Makodam XVIII/Kasuari, Pangdam : Perlu Sinergitas

Selanjutnya, paket Sembako yang di bagikan di wilayah kelurahan Keprabon tahap ke – 2 ini sebanyak 199 paket Sembako,” papar Serka Daniel.

Baca Juga:  Kapenrem 142/Tatag : Segera Lakukan Pendataan Dini bagi Masyarakat Kurang Mampu

Isi setiap 1 (satu) paket sembako antara lain, beras 10 kg , Telur 1/2 kg, Mie instan 3 bungkus, 1 botol kecil kecap dan Teh 2 bungkus.

Personel yang terlibat dalam pendistribusian paket sembako tahap ke – 2 yaitu Suharjono S.Sos MM( Lurah Keprabon ), Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto ( Babinsa Keprabon ), Ipda Kisyanto( Babinkamtibmas Keprabon), Rina S.Sos ( Sekretaris Kelurahan Keprabon ), Wigati ( staf kelurahan Keprabon ), dan 8 anggota Linmas Kelurahan Keprabon.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah dan 2 Tersangka Lainnya Ditahan di Rutan KPK

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan