Kapolres Selayar Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran di Kepulauan

oleh -

SELAYAR, MITRASULAWESI.ID – Rombongan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH., tiba dan berlabu di pelabuhan Latoddo Kecamatan Pasilambena sekitar Pukul 21.30 Wita dijemput Kasubsektor Ipda Malik dan unsur tripika menuju Rujab Kecamatan, Selasa, (21/4/20).

Dalam kunjungan kerja Kapolres di dampingi Kapolsek Bontosikuyu AKP Munassir, Kanit Tipikor Ipda Suhardiman. SH, M.Si, Paur Subbag Humas Ipda Hasan. S.Sos, KBO Narkoba Ipda Harianto dan Kanin Bintibmas Ipda Jajang serta Anggota sebanyak 20 Orang.

Baca Juga:  Polres Selayar Apel Bersama Pembagian Masker Serentak

Baca Juga: Kasad Pimpin Serah Terima 21 Pejabat TNI AD, Mayjen TNI Moch. Fachruddin Jabat Wakasad

Perjalanan ke pulau Kalaotoa Kecamatan Pasilambena menggunakan Kapal Motor laut ditempuh dengan 21 jam untuk melihat dan memantau secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah kepulauan menyongsong pilkada 2020, ujar Paur Subbag Humas Ipda Hasan, saat dikonfirmasi.

Bertempat di Posko Covid-19 Kecamatan Pasilambena Kapolres memberikan arahan dan himbauan kepada Aparat Tripika Kecamatan Pasilambena serta Tokoh Masyarakat agar taat kepada pemerintah terkait dengan himbauan untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak Orang, serta tidak melaksanakan sholat jumat diganti dengan sholat dzuhur selama ada virus Corona, jika ada keluarga yang datang dari luar selayar agar dipantau dan dihimbau supaya yang bersangkutan sadar isolasi mandiri dirumahnya selama 14 hari untuk mencegah wabah virus corona.

Baca Juga:  Gempa Guncang Selayar, YBM PLN UP3 Bulukumba Serahkan Bantuan 60 Juta

Baca Juga: Sejumlah Paket Sembako di Salurkan Pada Milad Kopassus

Kapolres juga menghimbau, mengajak kepada masyarakat untuk menghindari perbuatan judi, miras, pencurian, perzinahan dan jauhi ribah guna menjaga serta memlihara kamtibmas.

Baca Juga:  Bupati Selayar Hadiri Kunker Sandiaga Uno di Makassar

Selain memberi Arahan dan himbauan kepada tokoh Masyarakat Kapolres juga memberikan Bantuan Sembako Kepada masyarakat kurang mampu dan Anggota Polsubsektor pasilambena serta Babinsa sebagaimana perintah Kapolri untu melaksanakan Baksos serentak diseluruh Indonesia.

Pemberian Sembako, vitamin dan masker  kepada Personil polsubsektor adalah merupakan kepedulian Kapolres agar kesehatan anggota tetap sehat serta lebih semangat dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas.

Tinggalkan Balasan