Peduli Covid-19, Komunitas Mobil Othems Club Berbagi Masker

oleh -
oleh
Komunitas Mobil OTHEMS AUTO CLUB menggelar acara bakti sosial. Acara yang menjadi agenda dari salah satu Komunitas Mobil tersebut, kali ini dilakukan dengan cara berbagi masker gratis kepada masyarakat, Rabu 22/04/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Komunitas Mobil OTHEMS AUTO CLUB menggelar acara bakti sosial. Acara yang menjadi agenda dari salah satu Komunitas Mobil tersebut, kali ini dilakukan dengan cara berbagi masker gratis kepada masyarakat, Rabu 22/04/20.

Ketua Komunitas OTHEMS AUTO CLUB, Ariyo Subhan mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda dari OTHEMS AUTO CLUB. Selain Kopdar dan Touring.

Baca Juga:  Bawaslu Ajak Mahasiswa UNHAS Sidrap Tolak Politik Uang

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai ajang sosialisasi OTHEMS kepada masayarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita bersyukur bisa membagikan ratusan paket masker kepada masyarakat sekitaran Kabupaten Sidrap. Kita bagikan ke pengendara yang melintasi di jalan Jendral Sudirman tepatnya lampu merah tugu tani. Di mana prioritas kita yang belum memakai masker”, ujarnya.

Baca Juga:  Terpilih Memimpin Golkar Sidrap, Zulkifli Zain : Amanah Ini Akan Kami Laksanakan Sebaik Mungkin

Pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19. Baik internal komunitas maupun masyarakat Kabupaten Sidrap.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari pada masyarakat yang membutuhkan dan yang terkena dampak Covid-19. Kami juga senantiasa mengingatkan tman-teman yang tergabung di komunita ini, untuk menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri sampai kepada keluarga. Hal itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.(hk)

Tinggalkan Balasan