Tengah Wabah Covid-19, Warga Serahkan Masker Kepada Koramil 03/Serengan

oleh -
oleh
Penyerahan Masker Salah Satu Tokoh Masyarakat kepada Koramil 03/Serengan

Surakarta, mitrasulawesi.id – Wabah covid -19 merupakan pandemi yang sudah menular ke berbagai pelosok negeri juga luar negeri yang mengakibatkan banyaknya orang meninggal karena virus tersebut.

Penularan virus tersebut sangat cepat terutama dari manusia ke manusia yang menyerang kekebalan tubuh dengan ciri gejalanya seperti batuk, flu, demam juga sesak nafas sehingga kita harus tetap waspada dengan adanya wabah.

Baca Juga:  Puluhan Anggota PWI di Gowa, Hanya Belasan yang Bisa Memilih, ini Penjelasan Admin PWI

Dengan adanya hal tersebut telah diserahkan bantuan yang berwujud berupa masker dari Tokoh Masyarakat Wilayah Serengan (Mudrik Sangidoe) yang diwakili oleh Paiman sebanyak 50 Lembar diserahkan kepada Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Priyanto di Ma koramil Jl.Veteran no.125 Kecamatan Serengan pada Rabu, (22/4/20).

Baca Juga:  Programkan Green Building, Nipah Mall Sosialisasikan ke Seluruh Tenant

Kepedulian tokoh masyarakat kepada anggota Koramil merupakan wujud kerjasama yang baik dan sudah terjalin selama ini mengingat dengan adanya wabah covid 19 TNI selalu siap dalam pendampingan, terutama himbauan dalam pengamanan baik penyaluran sembako maupun himbauan kepada masyarakat tentang virus Corona.

“Diharapkan dengan adanya bantuan masker tersebut dapat digunakan dlm pelaksanaan tugas sehari-hari dan selalu semangat dalam bekerja dengan tidak melupakan faktor kewaspadaan berkomunikasi dengan orang lain, selalu jaga jarak, jaga cuci tangan dengan sabun maupun menggunakan handsanitizer guna mencegah penularan covid -19,” ujar Mudrik.

Baca Juga:  Polres Sidrap Siap Amankan Laga Hidup Mati FC Nene Mallomo VS Tahuna FC

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan