Danrem 142/Tatag mohon diri didepan Personil Korem 142/Tatag

oleh -
oleh

Sulbar.Mitrasulawesi.Id –Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengambil apel pagi sekaligus pamitan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag bertempat di depan Makorem 142/Tatag. Kamis (23/04)

Pelaksanaan apel pagi Kali ini tetap memperhatikan protokol covid – 19 dengan mengatur jarak fisik (Physical Distancing) dan menggunakan Masker.

Baca Juga:  HMI Makassar Kembali Aksi, Menuntut Kapolrestabes di Copot

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dihadapan Personil Korem 142/Tatag mengatakan, selama 16 bulan melaksanakan tugas di Korem 142/Tatag, telah banyak dilaksanakan secara bersama sama, namun tentunya masih banyak pula yang belum dibenahi, sehingga diharapkan seluruh Personil Korem 142/Tatag untuk menjaga apa yang telah ada.

Baca Juga:  Patroli Keliling, Babinsa Kestalan Himbau Warga Gunakan Masker

Danrem juga berharap hubungan emosional yang telah terjalin dengan baik selama ini agar tetap dipertahankan, segala kekurangan adalah hal yang wajar sebagai manusia biasa.

” Jangan putuskan hubungan silaturahmi diantara Kita semua, apabila ada salah dan khilaf selama Saya bertugas di Korem 142/Tatag, atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf ” Ucap Danrem.

Baca Juga:  Danrem 142/Tatag Apresiasi Kinerja Satgas TMMD 107 Kodim 1427/Pasangkayu

Lebih lanjut Danrem mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya, Semoga dibulan suci Ramadhan ini lebih menambah iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tandas Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto.

Tinggalkan Balasan