Petugas Medis RS Kodam XVIII/Kasuari Terima Bungkisan Ketum Persit KCK

oleh -
oleh
Tenaga Medis Kodam XVIII/Kausari menerima Bungkisan Ketum Persit KCK

Manokwari, mitrasulawesi.id – Para tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit (Rumkit) Tk. IV J.A Dimara Kodam XVIII/Kasuari sangat bersuka cita menerima perhatian yang sangat tulus dari Ketua Umum (Ketum) Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK), berupa paket bingkisan yang dikirimkan dari kantor Pengurus Pusat (PP) Persit KCK yang berada di Jakarta ke Manokwari, Papua Barat.

Demikian penjelasan Kapendam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P. dalam rilis tertulisnya kepada media.

“Sebelumnya, para tenaga medis di Rumkit J.A Dimara telah menerima paket bingkisan dari Ketua Persit KCK Pengurus Daerah (PD) XVIII/Kasuari, Ny. Istriani Wayangkau dan pada Rabu (22/4/2020), mereka kembali menerima paket bingkisan, yang kali ini datangnya dari Ketum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa,” kata Kapendam.

Baca Juga:  Menuntut Keadilan Matinya Bocah 12 tahun, GEMPAK HAM Sambangi Polres Pelabuhan

Bingkisan bagi para tenaga medis dari Ketum Persit KCK tersebut, sebelumnya diterima oleh Persit KCK PD XVIII/Kasuari, dan selanjutnya diberikan sesuai peruntukkannya yakni ke Rumkit Tk. IV J.A Dimara.

“Paket bingkisan diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Mayor Ckm dr. Usman Alkaff, Sp, PD,” ungkap Kolonel Andi Gus.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Ketum Persit KCK terhadap para tenaga medis di berbagai rumah sakit di jajaran TNI AD, yang telah berjuang dan bekerja keras sebagai pasukan terdepan dalam pengobatan pasien yang terinfeksi Virus Corona (Covid-19) yang sekarang ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di wilayah Kodam XVIII/Kasuari,” sambungnya.

Baca Juga:  Dua Personil Polres Kawal Kekurangan Logistik Pilkades Desa Ma'minasa

Sementara itu, Karumkit J.A Dimara Kodam XVIII/Kasuari, Mayor Ckm dr. Usman Alkaff, Sp, PD., usai menerima paket bingkisan menyampaikan rasa suka cita, haru, dan bahagia atas perhatian Ketum Persit KCK terhadap para tenaga medis di rumah sakit yang ada di lingkungan institusi TNI AD, khususnya yang bertugas di Rumkit Tk.IV J.A Dimara.

“Atas nama seluruh tenaga medis dan staf Rumkit J.A Dimara, saya mengucapkan syukur dan terima kasih atas perhatian yang sangat besar dari Ibu Ketua Umum Persit KCK terhadap kami para tenaga medis yang bertugas menghadapi Covid-19, khususnya di Papua Barat,” ujar dr. Usman.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Sidrap Gelar Seminar Hasil Survei Kepuasan Masyarakat

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan Ibu Ketum Persit KCK dan mudah-mudahan bingkisan yang kami terima ini dapat semakin menguatkan tekad dan semangat kami dalam bertugas menangani Covid-19 di wilayah Papua Barat, utamanya di lingkungan keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari,” tambahnya.

Paket bingkisan dari Ketum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa tersebut berupa 2 kontainer besar, yang didalamnya terdapat 4 kotak dan masing-masing kotak berisi biskuit kaleng, sarden, mie instan, kopi, susu kental manis, teh celup, gula pasir, permen, kecap manis, susu bubuk, kornet, dan sarung. (rls)

Tinggalkan Balasan