Polda Sulbar Menggapai Berkah Ramadhan Meski ditengah pandemi

oleh -
oleh

Sulbar.Mitrasulawesi.id –– Tentu tidak pernah kita menyangka masuk Ramadhan kali tanpa shalat berjamaah, Jum’atan, dan Tarawih di masjid. Namun ini sudah menjadi takdir dan ketetapan Allah Subuhanahu Wataalah.

Hal ini juga tentu membuat kaum muslimin di seluruh penjuru dunia merasa bersedih. Kendatipun demikian berkah ramadhan tetap bisa kita raih maski segala ibadah rutin ramadhan kali ini harus kita lakukan dirumah.

Baca Juga:  Danrem 142/Tatag kunjungi Kodim 1403/Sawerigading

Kepala bidang hubungan masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan bahwa berkah Ramadhan masih dapat didapatkan saat di tengah pandemi wabah corona.

“Ramadhan tahun ini 1441 H sesuai dengan himbauan pemerintah dan fatwa MUI dan para ulama yang diutamakan adalah mengerjakan sholat tarawih dan berjamaah lainnya di rumah masing-masing dan lebih utama mengerjakannya secara berjamaah bersama keluarga di rumah,” tutur Kabid Humas

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Danramil 03/Serengan Salurkan 500 Nasi Kotak

Bersamaan dengan itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat muslim, sambutlah bulan ini dengan segala keberkahan karena ini saatnya kita lebih meningkatkan amal ibadah dan berbagi dengan sesama apalagi saat ini banyak masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi.

Baca Juga:  Melalui Teleconference, Cara Danrem 182/JO Sukseskan 100 Kampung Tangguh

“Mari kita tingkatkan empati kita kepada masyarakat khususnya yang terkena dampak virus corona, ini bulan penuh berkah untuk bersodakoh dan berbagi,” Imbaunya.

Selamat menjalankan ibadah puasa 1441 H, Marhaban ya Ramadhan, “dirumah aja, Insyaallah berkah ramadhan tetap kita raih,” tandas Kabid Humas.

Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan