Setelah Menjalani Karantina, Sertu Yusuf Pulangkan Warga Binaanya

oleh -
oleh
Susasan Penjemputan dan Pemulangan Yusuf Ferry (19) warga RT.03 RW 14 Sumber Trangkilan Banjarsari Surakarta.

Surakarta, mitrasulawesi.id – Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Yusuf. Arimatia melaksanakan penjemputan dan pemulangan Warga Sumber atas nama Saudara Yusuf Ferry 19 Tahun, Agama Islam, ikut orang tua yang beralamat di RT.03 RW 14 Sumber Trangkilan Banjarsari Surakarta yang telah selesai menjalani karantina selama 14 Hari Di posko Covid-19 Gedung Graha Wisata Niaga Jl. Slamet Riyadi Sriwedari Laweyan Surakarta, (26/4).

Baca Juga:  Ditengah Wabah Covid-19, HPDB Santuni Janda dan Lansia

Dalam kegiatan penjeputan dan pemulangan di pimpin oleh Wali Kota Surakarta oleh FX. Hadi Rudiyatmo sampai ke rumah ODP dan Menyerahkannya kepda keluaraga .kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada Masyarkat yang telah mematuhi anjuran yang telah di tetapakan.

Baca Juga:  Purn Polisi Siap Kembali Mengabdi ke Masyarakat

Sertu Yusuf menyampaikan bahwa pada dasarnya kegiatan karantina suatu usaha pencegahan dan upaya memutuskan Rantai penyebaran wabah virus Covid -19.

Baca Juga:  Bersama PJ. RT-RW dan Lurah, Camat Biringkanaya Gelar ki Sabtu Bersih di Kelurahan Berua

“Selama penjemputan dan pemulangan warga dari karantina berjalan dalam keadaan aman dan dari pihak keluarga Yusuf menyambut dengan senang hati karena sudah menjalani karantina,” pungkas Babinsa.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan