Acara Tradisi Satuan Penerimaan Danrem 142/Tatag yang baru

oleh -
oleh

Mamuju.Sulbar.Mitrasulawesi.id –-. Kegiatan penyambutan Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV Hasanuddin Ny. Sari Firman Dahlan berlangsung di Korem 142/Tatag Jl. Abd Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Senin ( 27/04 )

Penyambutan Danrem 142/Tatag dengan bebagai kegiatan seremonial lainnya adalah tradisi Satuan yang diperuntukkan bagi warga baru maupun yang akan mengakhiri masa tugasnya di Korem 142/Tatag, hal ini dilakukan semata mata untuk menanamkan kesetiaan terhadap satuan ini.

Baca Juga:  Peran Aktif Danramil 05/Pasar Kliwon dan Babinsa Dalam Pemulangan Warga Usai Ikut Masa Karantina

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si kepada media mengatakan kegiatan penyambutan Danrem 142/Tatag yang dimulai dari depan Makorem, laporan pos jaga dan jajar kehormatan sampai dengan penghormatan kepada duaja Korem 142/Tatag.

Baca Juga:  Danrem 142/Tatag Serahkan APD Ke Empat Kabupaten Sulbar

” Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengacu protokol penanganan covid – 19, physical distancing, penggunaan Masker dan Pemeriksaan suhu tubuh terhadap Danrem 142/Tatag bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 ” Ucap Kapenrem 142

Baca Juga:  Pangdam Hasanuddin Ucapkan Dirgahayu ke-69 Seskoad

Lebih lanjut Kapenrem mengatakan, acara seremonialnya banyak yang di kurangi mengingat kondisi saat sekarang ini, adanya wabah covid 19 yang tidak dapat mengumpulkan orang banyak, sehingga penyambutan ini dibuat sesederhana mungkin, Semoga tidak mengurangi substansi dari kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan