Bersama Kanit Intel Polsek Banjarsari, Babinsa Mangkubumen Silahturahmi Ke Ponpes Al-Islam Gumuk

oleh -
oleh
Kanit Intel Polsek Banjarsari AKP Edi Purwanto, Babinsa Mangkubumen berkunjung ke Ponpes Al-Islam Gumuk, Senin (27/4/20).

Surakarta, mitrasulawesi.id – Dihari ke empat Bulan Ramadhan 1441 H, namun masih ada salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Islam Gumuk Mangkubumen Banjarsari Kota Surakarta masih melaksanakan Sholat Jum’at, Sholat Taraweh, Pengajian dan lain-lain yang tidak melaksanakan himbauan, maklumat pemerintah Kota Surakarta, Senin (27/4).

Maka Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta  Serma Sujianto  bersama Kanit Intel Polsek Banjarsari AKP Edi Purwanto dan Kasi Lingkungan Hidup Kelurahan Mangkubumen melaksanakan komsos atau silaturahmi di Ponpes Al-Islam Gumuk yang beralamat di Rt 02 Rw 14 Mangkubumen Banjarsari Surakarta.

Baca Juga:  Antisipasi Penggunaan Narkoba , Korem 142/Tatag Tes Urine

Kedatangan mereka dalam rangka menghimbau dan Sosialisasi yang diberikan kepada pimpinan Ponpes Uztadz Mudzakir agar lingkungan ponpes tepatnya di masjid Al-Abror agar sementara waktu jangan mengadakan Sholat Jumat, Tarawih dan pengajian Umum karena ponpes tersebut masih melaksanakan Sholat Taraweh, Sholat Jum’at dan pengajian umum setiap hari mulai Jam 05.30 – 08.00 wib.

Baca Juga:  Lutra Masuk Top 30 KIPP Tingkat Sulsel

“Sebagai usaha  untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran  penularan wabah  virus corona (Covid -19)  di wilayah surakarta, jangan sampai menyebar ke lingkungan Ponpes ini khususnya,” ujar Serma Sujianto.

Baca Juga:  Aksi Demo dan Pengakuan Tiong Setor 150 Juta di Persidangan Tipikor Makassar

Ustadz yang hadir dalam silaturahmi atau komsos tersebut antara lain Ustadz Mudzakir, Ustadz kholil, Ustadz irfan dan stadz jawar serta pengurus Ponpes lainnya.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan