DPRD Akan Panggil DPU, Pasca Pembahasan LKPJ

oleh -

Makassar,mitrsulawesi.id– Panitia khusus (Pansus) laporan keterangan pertanggungjawaban Wali Kota Makassar 2019, bakal memanggil lima SKPD untuk memaparkan hasil pertanggungjawaban tahun anggaran 2019.

Kelima SKPD tersebut adalah Sekretaris Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan dan Badan Pendapatan Daerah.

“Tadi saya sampaikan kepada staf untuk memanggil SKPD yang terkait untuk datang di rapat selanjutnya, atas arahan tim ahli,” ucap Ketua Pansus, Sangkala Sadikko saat ditemui Portal Makassar usai rapat Pansus bersama tim ahli, Senin (27/4).

Baca Juga:  Melalui Zoom APINDO Sulsel Gelar Diskusi Sesi ke-3

Legislator PAN ini berujar saat ini pansus masih melakukan konsultasi dengan tim ahli terkait pelaporan LKPJ Wali Kota Makassar tersebut.

Baca Juga:  Laga PSM Makassar VS Sulut United, PLN Berikan Layanan Listrik Tanpa Kedip

“Kita masih melakukan rapat internal, tentu maksud dan tujuan rapat internal ini adalah untuk memintai pendapat tim ahli, karena mereka lebih mengetahui LKPJ maupun Banggar,” lanjutnya.

Selain kelima SKPD yang akan dipanggil tersebut, tidak menutup kemungkinan Pansus juga akan memanggil SKPD lainnya di kemudian hari.

Baca Juga:  Kadis Pendidikan Sulsel, Bangga Terbentuknya Perda Literasi di Maros

“Tapi tidak menutup kemungkinan kita akan memanggil beberapa lagi, tergantung bagaimana pembahasan kedepan,” ujarnya.

“Kita akan melakukan pemanggilan 5 SKPD pada hari Rabu nanti,” tukas Sangkkala.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan