Kegiatan Tahunan APINDO, Merambah Panti Asuhan di Makassar

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id Pengurus Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP Apindo) Sulawesi Selatan, menggelar Apindo Peduli selama Ramadan tahun ini.

Ketua DPP Apindo Sulsel La Tunreng mengatakan, Apindo Peduli merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Apindo Sulsel setiap Bulan Ramadan.

“Apindo memberikan bantuan paket buka puasa dan paket sembako kepada panti asuhan yang tersebar di kota Makassar,” tuturnya.

Baca Juga:  Peringati Isra Miraj, Kodam XVIII/Kasuari Gelar Dengan Sederhana

Selanjutnya, kata dia, untuk tahun ini, kegiatan dikemas berbeda terkait dengan adanya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), Senin, 27 April 2020 di Kota Makassar.

“Apindo hadir di tengah masyarakat untuk berbagi, yang difokuskan kepada kelompok yang kurang mampu, terutama di panti asuhan serta di Pulau Sangkarang. Untuk hari pertama, kita akan berkunjung ke 4 panti asuhan di Kecamatan Manggala” kata La Tunreng.

Baca Juga:  Hadir Dalam Rakor Kasamsatan Papua, Bapenda Sulsel Paparkan Layanan Unggulan

Ketua Panitia Apindo Peduli, Herman Heizer menjelaskan, paket bantuan akan diberikan kepada kurang lebih sebanyak 50 panti asuhan yang tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar. Kemudian, Herman menjelaskan, Apindo Sulsel akan dimulai pada Ramadan ke-4 (27 April 2020) dan berakhir pada Ramadan ke 22.

Baca Juga:  Beredar Vidio Cawabup Nomor Satu di Sosmed, Ini Penjelasan Jubir Rumah Kita

“Selain untuk membantu sesama, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus Apindo Sulsel,” kata Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif Apindo Sulsel ini. (*/Tim)

Tinggalkan Balasan