Camat Biringkanaya Tidak Kenal Lelah Pantau PSBB di Perbatasan Maros Makassar

oleh -

Makassar, Mitrasulawesi.idPemerintah kota Makassar, terus mengsialisasikan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 yang merajalela di kota daeng, Selasa 28/4/2020.

Menyikapi hal itu, Camat Biringkanaya terjun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat, khusunya pengguna jalan untuk tetap mengecek suhu tubuh masyarakat yang melintas di perbatasan Makasssar dan Maros walaupun hingga larut malam.

Baca Juga:  Herman Haizer: Kepengurusan HIPMI PT Sulsel Terbaik di Indonesia

Bersama 3 pilar kecamatan TNI/Polri, Andi Syahrum Makkuradde sebagai camat Biringkanaya, terjun langsung mengecek suhu tubuh pengedara motor maupun mobil yang melintas.

” Kegiatan ini sudah rutin kami lakukan untuk mengecek langsung, suhu tubuh pengedara yang melintas, ” ucap Andi Syahrum Makkuradde.

Baca Juga:  Corona Mencekam Andi Hakim Ingatkan Masyarakat Dapat Memberikan Informasi

Diketahui PSBB yang diberlakukan di Makassar sudah memasuki hari ke-5, untuk berupaya memutus mata rantai virus Corona.

Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto menetapkan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dalam rangka menangani penyebaran virus corona (Covid-19).

Baca Juga:  Milad HMI Ke -74, Pengurus Cabang HMI Kota Palopo Gelar Diskusi Publik

Keputusan tersebur berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes/257/2020, yang ditandatangani Terawan pada 16 April 2020.(Ar/WD)

Tinggalkan Balasan