Ini Jumlah Total Pendaftar Polisi TA 2020 yang sudah terverifikasi Online

oleh -988 views

SULSELMITRASULAWESI.ID – Dalam rangka penerimaan polri terpadu Biro SDM Polda Sulsel melakukan sosialisasi untuk menyampaikan informasi kepada Putra-Putri terbaik Sulsel yang telah mendaftarkan diri pada institusi Polri melaui jalur pendaftaran Akpol, Bintara, Bakomsus dan tamtama. Saat ini sudah masuk dalam tahapan Verifikasi online.

Baca Juga: Satreskrim Polres Lutra Amankan Salah Satu Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur

AKBP Aris Bachtiar, S.H., S.I.K., M.Si. Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel selaku sekretaris panitia daerah penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020 saat dikonfirmasi, Senin (04/05/20), menjelaskan bahwa minggu lalu kita telah menyelesaikan seluruh rangkaian penerimaan Bakomsus Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020 dengan baik dan tetap berpegang pada prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta Clean and Clear.

Baca Juga: Kapolda Sulbar Minta Seluruh Personilnya Lebih Serius Sikapi Penyebaran Covid-19

AKBP Aris menyebutkan bahwa di hari ke 19 verifikasi online tepatnya pada hari Senin tanggal 4 Mei 2020 tercatat total pendaftar online sebenyak 6.633 orang dan yang sudah terverifikasi sebanyak 4.170 orang jadi masih ada sekitar 2.463 orang dari berbagai macam jurusan diantaranya Taruna Akpol, Bintara PTU, Bakomsus dan Tamtama Polri. Selanjutnya operator Verifikasi Online dari pihak Panitia Daerah dan Pabanrim jajaran Polda Sulsel akan bekerja secara maksimal sampai batas verifikasi online tanggal 29 Mei 2020.

Baca Juga: 2 Pasien Positif Covid Dirujuk ke Makassar, Sementara Hasil Swab yang Lain Juga Akan Diterima

Kegiatan Penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020 tahun ini semoga dapat berjalan dengan baik walaupun terdapat beberapa kendala-kendala sepeti merebaknya wabah Virus Covid-19 yang tentunya sedikit banyaknya akan menjadi masalah yang cukup serius jika tidak diantisipasi bersama, pungkas AKBP Aris Bachtiar, perwira menengah Polri melati dua ini saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. (HS)

 

Editor: Muh Jufri

Baca Juga:  7 Awak Kapal Tenggelam Sejauh 17 Mil Arah Barat Pulau Gusung