13 Santri Pulang Ke Kampung Halaman, Bupati Luwu Utara : Terima Kasih Pak Gubernur

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id – Usai melewati masa karantina 14 hari dihotel Almadera Makassar, dan dinyatakan sembuh dari covid-19.

Sebanyak 13 santri dari Temboro Magetan Provinsi Jawa Timur yang berkedudukan Kabupaten Luwu Utara, dijemput oleh Tim Penanganan Covid-19 Kabupaten Lutra (PSC), untuk kemudian diperkenankan pulang ke kampung halamannya masing-masing, Selasa (19/5).

Baca Juga:  Menarik, Hanya Seorang Diri Kenakan Batik Motif Rongkong di Acara Penyerahan LHP LKPD

Kepulangan 13 santri mendapat tanggapan dari Bupati Indah Putri Indriani (IDP). Ia nampak bersyukur atas kesembuhan santri dari covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini ada 13 anak kami yang dinyatakan bersih dari covid-19, menyusul 1 santri terdahulu,” kata Indah.

Baca Juga:  Kasdam dan Pejabat Utama Kodam XVIII/Kasuari Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Ia pun lantas memberikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel atas perhatian dan pelayanan yang diberikan kepada 13 santri selama masa karantina.

“Terima kasih pak Gubernur dan segenap Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Selatan atas perhatian dan pelayanannya kepada anak-anak kami Semoga Allah Swt membalas segala upaya bapak dan ibu semua. Salamaki,” ucap Bupati Luwu Utara. (rls/LH)

Tinggalkan Balasan