Berbagi dan Bukber Cara Alumni SMPN 3 Reuni

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Alumni Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 3 Dua Pitue Kalosi mengadakan reuni, Jumat 22/05/20.

Reuni dirangkaikan penyerahan santunan kepada keluarga Dalle dan Hj. Juaria, korban kebakaran yang ada di Desa Taccimpo.

Kegiatan ini dihadiri Guru SMPN 3 Duapitue Kalosi, dan beberapa alumni dari berbagai profesi.

Menurut Sandra, salah satu alumni SMPN 3 Dua Pitue Kalosi yang kini menjabat sebagai Sekretaris Desa Kalosi Alau mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk keprihatinan terhadap keluarga Dalle dan Hj Juaria.

Baca Juga:  Hari Lalin Bhayangkara ke 66, Masyarakat Dapat Masker

“Tempat tinggal mereka sudah sangat tidak layak, mereka tinggal di tanah bekas kebakaran rumahnya. Bersama keluarganya yang hanya beratap tenda dan hanya beralas bambu saja,” tuturnya.

Dengan kondisi tersebut, para alumni ini mengumpulkan donasi dari teman-temannya untuk diberikan kepada korban kebakaran itu.

Baca Juga:  Raih Berkah Ramadan, Alumni Polri 2006 Sisihkan Gajinya Untuk Arsi

“Dari hasil patungan kami, sedikit santunan dan sembako kami berikan untuk membantu beliau mengingat sekarang menghadapi lebaran,” lanjutnya.

Salah satu alumni SMPN 3 Duapitue kalosi yang juga Owner Plannet Henna Art Sidrap, Murdiono berharap, agar Dalle bisa tabah menghadapi cobaan dan diberikan rejeki untuk kembali mendirikan rumah yang lebih layak.

Sementara Dalle yang menerima bantuan tersebut, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para alumni yang memberikan bantuan tersebut.

Baca Juga:  Kadin Expo UMKM 2022 Bawa Konsep Bangkitkan Ekonomi Rakyat dan Taat Prokes

“Terima kasih kepada seluruh Saudara-saudaraku yang telah peduli kepada kami, khususnya adik-adik dari alumni SMPN 3 Duapitue, semoga diberikan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ungkapnya.

Setelah memberikan bantuan, para alumni SMPN 3 Duapitue Kalosi ini, menutup kegiatan mereka dengan berbuka bersama di Palekko 78 Desa Kalosi.(*)

Tinggalkan Balasan