Pria Lansia Hilang di Gunung Latimojong, Tim SAR Kewalahan

oleh -

Enrekang, Mitrasulawesi.id-– Seorang warga Desa Angin-angin, kecamatan Buntu Baru, kabupaten Enrekang, Jama (50), di nyatakan hilang setelah berangkat mencari Rotan di kawasan gunung Latimojong.

Informasi yang dihimpun, Jama berangkat dari rumahnya sekitar pagi hari Rabu 13 Mei, upaya pencarian masih berlangsung dengan melibatkan Satgas SAR Sawerigading Palopo, BASARNAS Palopo, Pramuka Peduli Belopa, SAR Unhas, SAR UNM, SAR pemuda, Wanadri, KPA Sikolong, dan Masyarakat setempat namun pria lanjut usia (Lansia) itu belum juga ditemukan.

Baca Juga:  Viral di Medsos, Wanita Plesetkan Doa Berbuka Diamankan Polisi

“Operasi SAR masih berlangsung, namun hingga Rabu (20/12) sore belum membuahkan hasil,” kata anggota SAR Sawerigading palopo, Aan Ishar, sore tadi.

Menurut informasi, sasaran Jama mencari rotan adalah kawasan hutan di pegunungan arah Selatan kampung. Biasanya setiap sore Jama sudah kembali. Namun pada hari itu, hingga tengah malam yang bersangkutan tak kunjung tiba di rumah.

Baca Juga:  Mengenang Syeikh Yusuf Makassari di Afrika Selatan

“Pihak keluarga sempat menyusul ke lokasi Jama mencari rotan namun tak menemukannya. Akhirnya kabar itu disampaikan ke masyarakat dan Satgas SAR turun melakukan pencarian,” kata Aan Ishar M.

Tim SAR Gabungan yang melakukan operasi SAR mencari orang hilang bernama Jama (50) di kawasan hutan gunung Latimojong, Kecamatan buntu batu, kabupaten Enrekang.

Baca Juga:  Bayi Mungil Ditemukan Dapan Mesjid di Atas Kain Lap

Operasi SAR kemarin, menurut Aan ishar telah menyisir kawasan hutan gunung Latimojong selama 6 hari pencarian, Kecamatan buntu batu, kabupaten Enrekang.

Operasi pencarian di hentikan hari ini, Rabu (20/12). “kami mohon maaf kepada kelurga belum bisa menemukan korban,” pungkas Aan ishar M.(Andry/WD)

Tinggalkan Balasan