Masih Reses, Muhammad Said Serap Aspirasi Masyarakat Wilayah Malangke

oleh -
oleh

LUTRA, mitrasulawesi.id – Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Luwu Utara Muhammad Said kembali melaksanakan reses masa sidang ke III tahun 2020, Rabu (3/6).

Dari pantauan awak media, setelah melakukan reses diempat desa kecamatan Malangke, anggota dewan dari partai NasDem juga terjun kemasyarakat, berinteraksi langsung guna menyerap aspirasi.

Baca Juga:  Pemuda Luwu Utara Minta ASWAS Kejati Untuk Turun Evaluasi Kinerja Kejari Lutra

Menurut Politisi NasDem, dari 15 kecamatan yang ada di Lutra, 12 diantaranya dataran rendah, khusus untuk Malangke dan Malbar wilayah paling teritinggal dan selalu dianak tirikan.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Kapten Inf Narno Bagikan Nasi Kota 500 Siap Saji

“Melihat kondisi layanan kesehatan diwilayah desa pada kecamatan Malangke sperti pustu sangat minim, sedangkan untuk infrastruktur sangat prihatin, kondisi jalan yang mencapai puluhan tahun itu, hingga saat ini sama persis kubangan kerbau, seandainya masa peperangan tempat itu bisa dijadikan persembunyian, padahal masyarakat pada umumnya, menginginkan jalan ini perlahan-lahan bisa di perbaiki.

Baca Juga:  Ironis, Kepulangan Siswa SMKS Tidak Digubris Oleh Pemkab Muna

Lanjut, beberapa desa yang ada dikecamatan Malangke dan Malbar sangat potensi pada bidang pertanian dan perikanan,” tutup Wakil Ketua Reses Dapil III. (bms)

Tinggalkan Balasan