Kisah Aksi Heroik Polisi Sidrap di Tengah Banjir Melanda

oleh -
oleh
Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Desa Belawae, Bripka Karturi Saat Mengevakuasi Warga, Sabtu, 06/07/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Ditengah musim hujan, banjir sudah menjadi langganan Kabupaten Sidrap.

Kabupaten yang di juluki Nene Mallomo ini tengah mengalami musibah Banjir di Desa Belawae, Kecematan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sabtu, 06/06/20.

Ada yang menarik di tengah banjir yang terjadi di Desa Belawae. Menurut keterangan warga, salah satu personil Polres Kabupaten Sidrap, Bhabinkamtibmas Desa Belawae dengan gaya heroiknya membantu mengevakuasi warga Desa Belawae.

Baca Juga:  Marak Hoax Ditengah Pandemi, Andi Hakim Ingatkan Stakeholder Saat Berikan Informasi

“Kami hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik di tengah musibah banjir di Desa Belawae ini”, ungkap BRIPKA Kartuti.

Aksi heroik yang diperlihatkan oleh BRIPKA Kartuti mendapat apresiasi dari warga Desa Belawae. Salah satu apresiasi datang dari salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Sidrap, Andi Kengkeng. Ia juga berharap aksi heroik BRIPKA Kartuti mendapat perhatian dari Kapolres Sidrap hingga Kapolri.

Baca Juga:  Bantaeng Banjir, Warga Panik Air Mencapai Pinggang Orang Dewasa

“Semoga Bapak Kapolres Sidrap,Bapak Kapolda Sulsel dan terkhusus Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis,M,si dapat memperhatikan bawahannya yang mempunyai jiwa sosial yang Tulus dan IKhhLASSSS dalam membantu masyarakat seperti Bapak Bripka KARTUTI babinkamtibmas Desa Belawa lawae”, tulisnya via akun Facebokknya.(hk)

Tinggalkan Balasan